Search

Courtois: Saya Tak Banyak Bekerja Lawan Barcelona

BABEBOLA – Penjaga gawang ChelseaThibaut Courtois, merasa kesepian pada pertandingan melawan Barcelona. Bahkan, Courtois merasa tidak banyak bekerja keran minim serangan yang diarahkan ke gawangnya.

Chelsea sejatinya lebih banyak berada dalam tekanan Barca pada pertemuan, Rabu (21/2) dini hari di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Barca mendominasi jalannya permainan dengan 73 persen penguasaan bola sepanjang 90 menit.

Tapi, tidak banyak peluang yang diciptakan oleh pasukan Ernesto Valverde. Hal ini tidak lepas dari rapatnya pertahanan Chelsea pada laga di Stamford Bridge. Courtois pun merasa tidak banyak bekerja dibanding pemain lainnya.

“Barcelona tidak mendapatkan banyak peluang berbahaya. Sebenarnya, yang terjadi justru yang sebaliknya, kami lebih banyak mendapatkan peluang yang berbahaya,” ucap Courtois kepada Cadena Cope.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

“Saya tidak mendapatkan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ada satu tendangan yang dilepaskan oleh Luis Suarez dan saya harus mengklaim beberapa tendangan sudut. Tapi, tidak ada peluang lain. Itu adalah malam yang sepi untuk saya,” sambungya.

Meskipun merasa kesepian, pada akhirnya Courtois tetap tidak bisa menjaga gawang Chelsea dari kebobolan. Penjaga gawang asal Belgia tidak kuasa menahan sepakan Lionel Messi yang membuat Chelsea harus puas dengan skor imbang 1-1.

Written by 

Related posts

Leave a Comment