Search

Cover Lagu, Suara Merdu Marion Jola Tuai Pujian

BABEBOLA.COM-Sejak kemunculannya di audisi hingga tereliminiasi di panggung ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Marion Jola sukses menarik perhatian publik. Ia kerap menyuguhkan penampilan keren bersama suara merdunya.

Setelah tereliminasi di panggung Spektakuler Show Top 6 pada (12/3) lalu, Marion terlihat mengunggah sebuah video cover melalui akun Instagram pribadi. Ia membawakan lagu bertajuk Lemonade milik Jeremy Passion.

 

 

Sementara, Marion Jola juga turut menuliskan potongan lirik Lemonade di kolom keterangan. “let me tell u what he means to me,” demikian tulis Marion Jola di Instagram pribadinya pada (20/3) lalu.

Unggahan video cover yang dibagikan Marion tersebut berhasil menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar pujian dan kekaguman untuk suara merdu Marion Jola.

 

“Suara kakak bagus banget, cantik lagi @lalamarionmj,” tulis akun flora_mata. “Keren sekali ka lala marion @lalamarionmj,” tulis akun pebritriandi. “Suka sekali,” tulis akun mozalzahranif. “Cantik banget de suaranya greget bikin kangen,” tambah akun angeluchoss.

Selain Lemonade, Marion Jola juga kerap membagikan video cover melalui akun Instagram pribadinya. Sebut saja lagu Cups dari Anna Kendrick, Say You Won’t Let Go milik James Arthur, If I Ain’t Got You milik Alicia Keys, Sayang dari Via Vallen, dan lainnya.

 

Sumber ; 

Written by 

Related posts

Leave a Comment