Search

Cuma Selfie, Bisa Terbang Pulang Pergi ke Korea Gratis

BABEBOLA– Menyambut Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menggelar tiga event yang menarik. Salah stu hadiahnya cukup menggiurkan, yaitu terbang ke Korea Selatan (Korsel) gratis. Wah!

Korsel memang terus berusaha untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke negara mereka. Dan, mereka pun memanfaatkan pergelaran Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sebagai salah satu cara untuk menarik wisatawan.

Event yang digelar KTO untuk menyambut perhelatan itu sudah dimulai sejak 1 November lalu melalui Kompetisi Video Semarak PyeongChang 2018. Kemudian ada juga Selfie with Pyeongchang 2018. Peserta yan ingin mengikuti event ini harus berswafoto atau selfie dengan atribut Soohorang dan Bandabi yang ada di website KTO dalam bentuk unduhan dokumen atau file download.

Mengutip keterangan pers yang diterima SINDOnews event Selfie with Pyeongchang 2018 ini digelar mulai 3 November — 3 Desember 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Desember 2017 pukual 16.00 WIB di situs KTO. Foto yang diunggah haruslah dari ide dan kreasi sendiri. Jika tidak menggunakan photoshop atau software editing gambar lainnya maka peserta akan mendapat nilai tambahan.

Foto dengan kualitas terbaik, kreatif dan paling menarik akan dipilih sebagai pemenang. Foto juga harus memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Sementara, untuk mengikuti event ini, peserta harus mem-follow akun Instagram KTO, yaitu @ktoid, dan me-repost atau mempos ulang pos event tersebut. Peserta juga harus me-like pos mengenai event ini.

Mereka yang sudah mengunggah foto dengan atribut seperti disebutkan di atas di Instagram harus meng-tag akun Instagram KTO tepat di gambar salah satu atributyang digunakan. Kemudian, tambahkan hashtag #pyeongchang2018 #winterolympic #eventktoid. Sebut atau mention dua teman dan pastikan mereka juga ikut event ini. Mereka juga harus mengajak teman lain tanpa menyebut akun yang mengajak mereka.

Event ini menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan. Pemenang utama berhak mendapatkan 3 tiket PP Indonesia—Korsel. Kemudian, tersedia juga 2 smartphone Samsung A5, voucher MAP sebesar Rp200.000 untuk 10 orang pemenang dan  20 tiket nonton di CGV untuk 10 orang pemenang.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment