Search

Dari panggung turun ke hati, 5 potret ini tunjukkan Isyana-Jaz cinlok

BABEBOLA– Kisah asmara penyanyi cantik Isyana Sarasvati terus menjadi perhatian publik. Maklum saja, dara kelahiran Bandung 24 tahun lalu ini salah satu selebriti idola yang masih ‘available’. Masih ingat kan pernikahan penyanyi Raisa Andriana beberapa waktu lalu yang bikin jutaan hati cowok patah hati. Bisa jadi perhatian para cowok patah hati itu kini beralih ke Isyana. Namun rupanya para penggemar Isyana harus rela dibuat patah hati. Soalnya kini Isyana dikabarkan tengah terlibat cinta lokasi dengan penyanyi cowok yang lagi ngehits di dunia hiburan Tanah Air.

Yup, beberapa waktu lalu Isyana yang pernah menjabat Ketua OSIS di SMA Taruna Bakti tersebut ‘tercyduk’ lagi bersama penyanyi ganteng asal Brunei, Jaz. Bukan kali pertama mereka tampil berdua. Merunut ke belakang, Isyana dan Jaz pernah berduet dalam Mega Konser Raisa x Isyana April lalu. Sejak pertemuan pertama itu, muncul kabar cowok yang memiliki darah Indonesia tersebut pengen banget berkolaborasi dengan Isyana.

Pertemuan selanjutnya dua musisi muda yang banyak fansnya itu kembali terjadi saat satu panggung dalam acara We The Fest pada Agustus lalu di JIExpo Kemayoran. Makanya nggak heran kalau berembus kabar benih-benih cinta tumbuh di antara Isyana dan Jaz.

Bahkan BABEBOLA, Kamis (9/11), berhasil mendapatkan beberapa foto kedekatan keduanya dalam sebuah kesempatan. Mau tahu seperti apa? Cek yuk, di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Weeits, lagi ngapain nih pegang-pegangan tangan?

foto: Istimewa

2. Duh, senyumnya bikin hati berdesir. Tapi juga bikin patah hati pas tahu dikasih ke cowok lain.

foto: Istimewa

3. Cowok pelantun tembang Dari Mata ini juga kelihatan senang banget deh ditulisin sesuatu sama Isyana.

foto: Istimewa

4. Fix. Patah hati level dewa. Tatapan mereka berdua itu, lho…

foto: Istimewa

5. Jaz kelihatan khidmat banget pengen ngajak ngobrol Isyana.

foto: Istimewa

Wah… jadi penasaran nih ya, sebenarnya apa yang terjadi dengan Isyana dan Jaz? Nantikan kejutannya di webseries ‘Isyana’s Story of Two Rainbows’ yang akan tayang di YouTube channel Cornetto tanggal 11 November 2017 mendatang! Siap-siap baper, nih.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment