Search

Dembele Beri Kabar Baik untuk Barcelona

BABEBOLA – Pelatih Barcelona, Erensto Valverde, mengonfirmasi Ousmane Dembele sudah bisa kembali bermain mulai pekan depan. Menurut Valverde, pemain asal Prancis itu saat ini sudah mulai berlatih normal.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele mengalami cedera pergelangan kaki pada Januari 2018. Hasil pemeriksaan medis ketika itu menyebutkan, pemain berusia 20 harus absen sampai satu bulan.

Namun, pada kenyataannya proses pemulihan Dembele hanya berlangsung selama dua pekan. Dembele kemungkinan besar bakal kembali ke lapangan ketika Barcelona menghadapi Eibar pada 17 Februari mendatang.

“Dia baik-baik saja. Dia mulai mengikuti sesi latihan. Saya harap dia bisa kembali ke skuat pekan depan,” kata Valverde seperti dikutip Soccerway, Kamis (8/2/2018).

Kembalinya Dembele tentu saja menjadi kabar baik untuk Barcelona. Seperti diketahui, bulan Februari menjadi masa-masa krusial untuk Los Cules karena akan menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge pada 20 Februari mendatang.

Kehadiran Ousmane Dembele di lini depan Barcelona diharapkan bisa menambah kekuatan untuk mengalahkan Chelsea. Sebab, sejauh ini klub asal Catalan punya rapor yang tak begitu bagus ketika berjumpa The Blues dengan meraih lima kemenangan, menelan lima kekalahan, dan lima kali imbang di berbagai ajang.

Written by 

Related posts

Leave a Comment