Search

Demi Alasan Ini, Ade Maya Ingin Bertahan dengan Ibnu Jamil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai pasangan selebritas Ibnu Jamil (35) dan Ade Maya, Kamis (2/11/2017).

Kuasa hukum Ibnu Jamil, Agus Setiawan mengatakan, Ade Maya tidak mau bercerai dari Ibnu Jamil, meski sempat menceraikannya lebih dahulu.

“Iya, Mbak Ade masih berharap untuk bisa kembali rujuk. Jadi di situ juga Mbak Ade mengajukan jawaban itu, juga atas permintaan-permintaan yang diharapkan bisa dipenuhi oleh Ibnu,” kata Agus Setiawan usai persidangan.

Agus menambahkan, selain ingin rujuk, Ade ingin mempertahankan rumah tangganya, karena memikirkan nasib anak-anaknya.

“Alasannya masih bertahan karena anak dan keutuhan rumah tangga. Ade ingin keluarga yang utuh itu kan lebih baik, dibanding harus ada perusak,” ucapnya.

Tetapi, Agus enggan berkomentar mengenai adanya orang ketiga yang merusak rumah tangganya, seperti yang dibicarakan sebelumnya.

“Kalau itu (orang ketiga), saya tidak boleh berkomentar apa pun,” ujar Agus Setiawan.

Ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Ade menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017. Tapi dalam sidang perdana beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil tak hadir.

Ibnu Jamil menikah dengan Ade Maya yang merupakan atlet voli, pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment