Search

Dhea Imut Tak Bisa Penuhi Permintaan Terakhir Kakaknya

Dhea Imut

BabeBole – Kakak Dhea Imut, Rakhy Muhammad Bakry atau Rama, meninggal dunia karena hipertensi dan serangan jantung. Sejak beberapa hari terakhir, kondisi Rama terus menurun.

Dhea Imut mengaku sempat menjenguk Rama belum lama ini. Namun ketika itu, ia tak melihat adanya tanda-tanda sakit berat pada diri Rama.

 “Waktu aku ke rumah sakit, aku malah bercanda-bercanda aja. Aku tahu sih dia sakit, tetapi dia masih bercanda denganku,” kata Dhea Imut di TPU Pondok Kelapa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1/2018).

Batal Liburan Bersama

Dhea Imut ingat betul ketika dirinya dan Rama sempat berencana melakukan liburan bersama. Namun semua itu urung dilakukan karena Rama lebih dulu meninggal dunia.

“Tadinya kami ada rencana untuk liburan bareng, tapi bagaimana. Kalau dari aku, aku paling manja sama dia juga. Dia selalu ingatkan aku untuk jangan lupa istirahat, nge-chat setiap hari,” ujar Dhea Imut.

“Susah diungkapkan karena enggak ada lagi yang kayak dia. Abang sudah enggak sama aku, aku berharap diberikan tempat yang terbaik,” ucap pesinetron Bidadari 3 ini.

Tutupi Penyakit

Yang membuat Dhea Imut semakin terenyuh, lantaran mendiang Rama berusaha menutupi sakitnya.

“Itu yang enggak bisa aku lupakan, karena walaupun sakit tapi mau menunjukkan ke aku kalau dia enggak kenapa-kenapa,” ucap Dhea Imut.

Written by 

Related posts

Leave a Comment