Search

Di Depan Hakim Jennifer Dunn Membela diri

BABEBOLA.COM– Pesinetron Jennifer Dunn alias Jedun kembali  jalani sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 31 Mei 2018. Sidang beragendakan pembelaan alias pledoi.

Sebelum masuk ke ruang sidang, Jedun nampak dikawal beberapa orang. Tanpa menunggu lama, persidangan langsung dimulai. Jedun yang tampak lebih gemuk di bagian pipi tak membacakan pledoi-nya.

Adalah Pieter Ell, selaku kuasa hukum yang membacakan pembelaan tersebut. Dalam pembelaan pihaknya tidak terima dengan tuntutan jaksa dan meminta kebebasan.

“Ancaman hukuman 8 bulan penjara, kami keberatan. Pertama berdasarkan fakta persidangan, bahwa terdakwa adalah korban pengedar narkotika. Terdakwa dalam pergaulannya dari fakta persidangan, orang baik yang tidak terpengaruh narkoba. Terdakwa juga sebagai ibu rumah tangga, bertanggung jawab atas seorang suami dan anak,” ujar Pieter Ell saat membacakan pledoi kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, 31 Mei 2018.

Dari pembelaan tersebut ada poin-poin penting yang diajukan, diantaranya, menerima pembelaan lisan kuasa hukum terdakwa, membebaskan terdakwa dari tunututan yang diajukan JPU, dan membebaskan terdakwa dari rumah tahanan negara.

“Terdakwa juga dalam menjalankan tugas ibu rumah tangga, tidak pernah terlibat jaringan narkotika. Berdasarkan fakta-fakta persidangan tersebut, maka kami tidak sependapat atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang menuntut hukuman penjara 8 bulan kepada terdakwa Jennifer Dunn,” kata Pieter.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment