Search

Di Rumah Samsung dan LG, Penjualan iPhone X Tokcer

BABEBOLA.net– Sejak peluncuran iPhone 8 dan iPhone X pada September lalu, dua handset flagship milik Apple itu terus diserang berita negatif. Mulai dari desain hingga fitur pengamanan ponselnya, Face ID.

Namun hal itu tidak mengurangi minat warga dunia untuk menggenggamnya. Bahkan di Korea Selatan yang merupakan rumah bagi rival utama Apple di dunia, yakni Samsung dan LG.

Pihak Apple menyatakan, saat operator telekomunikasi Korea, SK Telecom menjual iPhone terbarunya itu (Jumat, 17/11/2017), ternyata iPhone X habis hanya dalam hitungan satu menit. Penjualan ini lebih baik ketimbang saat penjualan perdana iPhone 7 yang membutuhkan waktu tiga menit.

Di Korea Selatan, menurut Phonearena, Apple iPhone X 64GB dijual seharga USD1.237 dengan paket komunikasi seharga USD999. Penawaran bundling itu membuat penjualan di Korea Selatan semakin menarik. Meskipun SK Telecom tidak menyebutkan berapa iPhone X yang harus terjual seperti yang diminta Apple.

Hanya analis memperkirakan bahwa Apple telah mengirim 150.000 handset iPhone X ke negara ini. Dengan waktu pengiriman 2-3 minggu untuk setiap negara, maka masalah apa pun yang dimiliki Apple untuk memproduksi ponsel tersebut tampaknya sudah terpecahkan.

Analis sendiri memperkirakan Apple sukses menjual 9-12 juta unit iPhone X pada akhir pekan peluncurannya di awal bulan ini.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment