Search

Diah Permatasari Selalu Jadi ‘Si Manis’ Saat Jadi Bintang Tamu

BABEBOLA – Artis peran Diah Permatasari merasa tidak bisa lepas dari karakter Si Manis Jembatan Ancol yang pernah ia perankan pada era 1990-an.

Menurut dia, sosok si Manis sudah sangat melekat di hati masyarakat.

Hal itu dikatakan Diah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

“Dari dulu kan saya dikenal sebagai Si Manis, film horor yang masih melekat di hati pemirsa sampai sekarang,” kata Diah.

“Saya enggak pernah bisa lepas dari image Si Manis sampai sekarang. Kalau jadi bintang tamu selalu jadi Si Manis,” sambungnya.

Si Manis Jembatan Ancol adalah sebuah film yang dirilis pada 1993 lalu. Sebelum menjadi layar lebar, kisah hantu cantik dan seksi itu merupakan sebuah sinetron yang tayang setiap minggu.

Diah juga menceritakan awal perjalanan kariernya terjun ke dunia film hingga mendapatkan peran Si Manis.

“Semua secara kebetulan aja. Jadi awalnya itu saya terjun di film bukan film horor. Film drama komedi terus tiba-tiba dapat tawaran Si Manis itu,” tutur Diah bercerita.

“Waktu itu buat saya tantangan ya, karena saya enggak mau menolak itu pengalaman pertama saya untuk memerankan film horor apalagi saya jadi hantu nya, kalau jadi manusia kan udah biasa,” sambungnya.

Bagi Diah, berakting sebagai si Manis adalah pengalaman yang menarik dan membekas.

“Jadi saya sudah ada pengalaman yang menurut saya itu menarik sekali. Jadi pengalaman saya bermain dalam film (Si Manis Jembatan Ancol) itu sangat terkenang gitu buat saya,” ucap Diah.

Pada tahun ini, Diah diketahui kembali berperan sebagai sosok hantu dalam film hohor Titisan Setan. Dalam film tersebut Diah beradu akting dengan Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah dan lainnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment