Search

Diancam Petinggi MU, Mourinho Bakal Belanja Besar

BABEBOLA.COM-Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, diminta segera melakukan transfer setelah mendapat peringatan dari dewan klub.

Menurut laporan media di Spanyol, MU telah memperingatkan ahli taktik Portugal itu, bahwa ia hanya memiliki satu musim tersisa untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Mourinho juga diharapkan bisa meningkatkan tantangan kepada rival abadinya Manchester City. Pasalnya, sejauh ini MU belum berkembang seperti yang diharapkan.

Manajemen klub tampaknya tidak bersedia menunggu lebih lama. Mourinho diminta membawa kembali gelar liga ke Theatre of Dreams.

Menurut Don Balon, ini berarti Mourinho harus memutuskan menjual pemain demi mendapatkan bintang. Ia mesti bersedia mengorbankan David de Gea untuk harga yang diminta sekitar 80 juta euro untuk dibayarkan ke Real Madrid.

Ini bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Masalahnya, De Gea adalah salah satu pemain terbaik MU selama beberapa tahun terakhir. Dan, fans MU pasti akan kecewa melihat dia pergi.

Kembalinya Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin top scorer sementara Liga Champions dengan koleksi 12 gol. (AP/Paul White)

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan De Gea. Jika mereka akhirnya mendaratkan kiper Spanyol itu, bisa berarti Madrid bisa menurunkan harga Ronaldo.

Tentu saja kembalinya pemain berusia 33 tahun ke MU tentu akan disambut gembira penggemar klub. Ronaldo sempat meraih kesuksesannya bersama mereka (MU) di awal kariernya.

Bantu Raih Gelar

2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) – 22 Gol (3 Penalti). (AP/Paul White)

Pemain internasional Portugal ini, tetap menjadi salah satu pemain depan terbaik di dunia. Ronaldo selalu mencetak gol meski di awal musim sempat melambat.

Dengan 37 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo bisa menjadi pemain yang dibutuhkan untuk membantu MU mendapatkan gelar pertama mereka sejak 2012/13.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment