Search

Dianggap ‘Jadul,’ Kanye West Kritik Kacamata Kim Kardashian

Dianggap 'Jadul,' Kanye West Kritik Kacamata Kim Kardashian

BabeBola – Gaya Kim Kardashian memang identik dengan busana yang seksi, ketat, dan kacamata besar atau oversize.

Tak cuma untuk gaya, tapi kacamata oversize juga dipakai Kim Kardashian dan juga selebriti lainnya untuk ‘menyamar’ dari serangan paparazi dan juga fan.

Tak dimungkiri, gaya sunglasses oversize yang dipakai ibu dari North West ini memang sesuai tren dan terlihat apik. Fan-fannya pun tak jarang langsung membeli kacamata yang dipakai Kim.

Kenyataannya, tak semua orang suka gaya kacamata besar Kim Kardashian. Wajar kalau haters yang mengkritik gaya Kim, tapi bagaimana kalau suaminya sendiri yang mengkritik kacamata oversize yang kerap dipakai Kim?

Mengutip People dari Glamour, Kim sempat dikirimi email oleh sang suami, Kanye West. Email West berisi saran dan kritik fesyen untuk sang istri, khususnya soal kacamata besarnya.

“Kanye mengirimi saya email seperti,’Kamu tidak bisa pakai kacamata besar lagi. Sekarang semuanya tentang kacamata berbingkai kecil,” kata Kim saat syuting reality shownya, Keeping Up with the Kardashian.

“Dia mengatakan pada saya, (sekarang ini) ada banyak foto beredar dengan menggunakan kacamata kecil ala 90-an.”

Ini bukan pertama kalinya West memberikan berbagai saran fesyen untuk Kim tentang apa yang harus dipakai atau apa yang harus dilakukan. Hal ini dilakukannya karena dalam waktu beberapa tahun belakangan, West memang fokus dalam dunia fesyen.

Tak cuma mengirimi email, West ternyata juga sekaligus memberi referensi model kacamata bingkai kecil yang bisa dipakai Kim.

Keinginan West untuk ‘menendang’ kacamata besar Kim dan menggantinya dengan yang berbingkai kecil ini dilakukan agar Kim tetap up to date dengan tren saat ini.

Mengutip Daily Mail, ternyata bukan cuma Kim yang dikirimi email oleh West soal kacamata bingkai kecil. Email fesyen tersebut ternyata juga dikirimkan untuk Kendall, Kylie, dan juga Kourtney.

Written by 

Related posts

Leave a Comment