Search

Dibanting Pejudo, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

BABEBOLA.COM-Ayu Ting Ting menunjukkan memar di lengannya melalui akun Instagram. Diduga lengan tersebut akibat dirinya berhadapan dengan seorang atlet judo Indonesia, Krisna Bayu di program Brownis Trans TV. Dalam rekaman videonya, terlihat Ayu Ting Ting dibanting pejudo Nasional tersebut.

Namun dalam program yang ditayangkan pada Rabu (14/3/2018) itu, tim kreatif sudah menyiapkan matras agar menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti misalnya saat Ayu Ting Ting dibanting.

Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Ayu Ting Ting kemudian menjajal kemampuan Krisna dan sudah diduga, ia menjadi ‘korban’ pejudo Nasional tersebut. Setelah dibanting, Ayu Ting Ting sempat meringis namun tak lama. Ia kemudian tertawa di depan kamera. Ia kemudian memukul lantai tiga kali sebagai tanda menyerah agar tidak diserang lagi.

Dibanting pejudo kelas internasional, tentu banyak yang menduga ada efek bagi Ayu Ting Ting. Usai acara, Ayu Ting Ting memposting fotonya tengah tersenyum di akun pribadinya. Terlihat jelas memar di lengan kirinya.

Banyak yang mempertanyakan, apakah memar di lengan ibu satu anak itu merupakan efek dari bantingan yang dilakukan Krisna. Namun Ayu tidak menjawab banyaknya pertanyaan dari netizen tersebut. Ada pula yang bertanya, kenapa Ayu Ting Ting yang harus menjajal kemampuan Krisna, bukan host lelaki, seperti Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting membantah, memar di lengannya merupakan perbuatan Krisna Bayu. Ia menjelaskan, kalau cedera itu lantaran terkena tongkat yang ia bawa saat memandu acara.

“Tadi habis main di situ (Brownis), kena tongkat,” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari BABEBOLA.com.

Written by 

Related posts

Leave a Comment