Search

Diblokir Teman Instagram? Begini Cara Mengeceknya

 BABEBOLA – Jika Anda mencoba melihat postingan dari teman di Instagram, namun tidak dapat mengakses profil mereka, ada kemungkinan orang tersebut telah menutup akun mereka secara permanen atau mereka telah memblokir profil Anda.

Jika profil pengguna Instagram diatur ke ‘pribadi’, maka nama mereka tidak akan muncul pada daftar pencarian. Namun, ini juga bisa berarti mereka telah memblokir Anda atau menonaktifkan akun Instagram mereka.

 Tidak ada cara legal untuk mengetahui apakah orang tersebut telah memblokir Anda di Instagram. Namun, ada beberapa solusi dan aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan.

Salah satu pilihannya adalah membuat akun baru di Instagram dan kemudian cukup gunakan fungsi ‘Search’ dengan memasukkan username-nya di Search Bar. Jika itu menunjukkan profil orang itu, maka hampir pasti mereka telah memblokir Anda.

Unduh InstaFollow yang merupakan aplikasi yang membantu mengelola akun Instagram dan melacak pengikut Anda. Anda dapat melihat siapa yang telah berhenti mengikuti Anda dan aplikasinya juga memungkinkan menyimpan catatan pengikut baru, teman dan penggemar bersama.

Sementara itu, StatusBrew memungkinkan Anda mengelola dengan mudah banyak akun media sosial Anda, termasuk Instagram. Untuk mengetahui siapa yang telah memblokir di Instagram, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

1. Login menggunakan akun Instagram Anda.
2. Klik pada Akun Instagram Anda.
3. Akun Anda sekarang akan disinkronkan ke Statusbrew saat Anda masuk.
4. Saat akun Instagram Anda dimuat, klik tab ‘New Unfollowers’ di sidebar kiri. Daftar ini akan menampilkan daftar semua unfollowers Anda. 5. Orang-orang yang memblokir Anda di Instagram segera menolak Anda, jadi kemudian harus menuju ke aplikasi Instagram Anda dan mencari nama orang-orang yang telah menghalangi Anda dari daftar.

Sayangnya, jika Anda tidak dapat menemukan profil mereka, itu berarti mereka telah memblokir Anda. Selamat mencoba!

Written by 

Related posts

Leave a Comment