Search

Dibuang ke Genoa, Bertolacci Sindir AC Milan

BabeBola.net GENOA – Andrea Bertolacci menjadi salah satu pemain yang terdepak dari revolusi AC Milan. Gelandang 26 tahun itu tidak terpakai pada musim 2017/2018 sehingga dilepas ke Genoa dengan status pemain pinjaman.

Bicara pada Il Secolo XIX, Bertolacci mengungkapkan kekesalannya secara terang-terangan. Pemain kebangsaan Italia itu kecewa sebab Milan tidak serius dalam menangani masalah kebugarannya sehingga ia tidak mampu menemukan performa terbaiknya.

“Mengapa saya sering cedera sewaktu di AC Milan? Itu terjadi karena saya tak bisa menemukan bentuk terbaik. Saya tak dapat mencapai kebugaran puncak,” ucapnya.

“Sesi latihan di sini sangat berbeda. Latihan di Genoa begitu intensif. Tapi di Milan, proses latihan berjalan sangat santai. Ritme di sini sepertinya lebih cocok dengan fisik saya. Jadi saya harus bekerja keras lagi untuk menemukan bentuk terbaik,” tambahnya.

Genoa bukanlah klub baru untuk Bertolacci. Sebelum memperkuat Milan selama dua tahun terakhir, sang pemain pernah berseragam Genoa dari 2012-2015.

Bertolacci berharap bisa pindah secara permanen. Dirinya sudah kehilangan minat untuk balik ke kubu I Rossoneri.

“Sebelum bergabung (permanen) saya ingin lebih dulu mengembalikan kemampuan ke level yang sebenarnya. Saya ingin menunjukkan kualitas di musim ini. Selain itu saya juga harus membetahkan diri lagi,” ucap Bertolacci.

“Di sini saya mengharapkan kasih sayang yang sangat saya rindukan sewaktu di Milan. Di sini saya menemukan jati diri yang sebenarnya,” pungkas sang pemain.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment