Search

Dibuatkan Desain Baju Pengantin, Begini Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Ditanya Kabar Bahagia Itu

BABEBOLA Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan.

Pelantun lagu alamat palsu itu dikabarkan akan menikah.

Kabar tersebut tersebar setelah Designer kondang Ivan Gunawan memposting sebuah sketsa gaun.

Dilihat dari aku instagram @monica_ferolita yang memposting screenshoot instastory Ivan Gunawan terlihat sebuah tulisan ‘”appy wedding @ayutingting92 semoga kamu bahagia”.

Dalam postingan itu juga tampak di pojok kanan atas tulisan ‘Ayutingting’.

Pemilik akun @monica_ferolita juga menuliskan sebuah keterangan kebahagiaan ketika dicintai tanpa syarat.

“Alhamdulillah,
Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita di cintai….,
di cintai apa adanya tanpa syarat
@ayutingting92
Be happy dear
@ivan_gunawan Indah banget gaun nya, Proud.”

ayu ting ting
 (instagram)

Postingan lain pun diunggah oleh pemilik akun instagram @diangntro yang menampilkan video wawancara dengan Ayu Ting Ting.

Dalam video yang diunggah pada 18 Januari 2018 itu terlihat Ayu Ting Ting tampak bahagia sekali.

Pada video itu Ayu terlihat sedang terburu-buru.

Meski demikian Ayu tetap menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan tentang lomba nyanyi yang akan diikuti putrinya itu.

‘Iya ya kalau menang, doain ya’ ucap Ayu dengan logat khas betawi nya.

Namun ketika ditanya mengenai kabar rencana pernikahan, Ayu pun segera masuk ke dalam mobil.

‘Mbak Ayu dibagi dong mbak Ayu kabar bahagianya’ ujar awak media.

Mendapati pertanyaan itu Ayu pun segera masuk mobil dan duduk di kursi tengah.

‘Enggak mau-enggak mau, enggak dulu-enggak dulu,’ ujar Ayu dalam video sembari tersenyum dan menggelengkan kepala.

Postingan itu pun mendapat tanggapan positif dari para netizen.

Beberapa netizen mendoakan Ayu dan beberapa netizen juga gemas dengan tingkah Ayu yang lucu.

tyah4533 : Ampun kelakuan teteh Ayu , bikin gemes

badayyy_ : lucu banget sih neng @ayutingting92 semoga bener ya, ga bener juga gapapa sih santai aja yu cari jodohnya yg penting terbaiklah amiiiinnnnn

hidayah1180 : Kocak ayu gemesin banget sih wkwkwkwk

amyayu2865 : Ayu gemes ama wartawan suka ngerubungi kaya makanan aja..he..

Written by 

Related posts

Leave a Comment