Search

Dicaci Pakai Kata Kasar di Instagram,

BABEBOLA.COMPemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah adalah salah satu pesepakbola Indonesia yang lumayan aktif di sosial media. Terutama di Instagram, ia sering membagikan aktifitasnya saat sedang bermain di lapangan hijau atau kegiatan sehari-harinya.

Ada kejadian yang membuat ia geram saat dirinya sedang melakukan video siaran langsung di akun Instagramnya. Salah satu followernya berkomentar dengan menyebutkan kata kasar.

Sontak saja, pemain 34 tahun itu geram dan langsung menghubungi sang pengomentar melalui pesan singkat di instagram. Apakah dengan adanya kasus ini Hamka siap bawa ke pihak yang berwajib?

1. Mendapat Komentar Kasar

Hamka Hamzah © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT

Hamka Hamzah yang sedang melakukan live di instagram miliknya, @hamkahamzah23, mendapat komentar kasar dari salah satu followernya di instagram.

“****** muke lo ******,” tulis akun @irfanipongg. Sontak saja Hamka pun langsung mengirim pesan ke yang bersangkutan.

Hamka Hamzah. Copyright: Instagram@Hamka Hamzah.
Hamka Hamzah. Copyright: Instagram@Hamka Hamzah

2. Aktif di Instagram

Hamka Hamzah saat jalani latihan bersama Timnas. | Istimewa

Eks pemain Persija Jakarta ini adalah salah satu pemain sepakbola yang lumayan aktif di instagram. Ia sering membagikan beberapa kegiatannya di akun pribadinya itu.

Selain membagikan aktifitasnya saat berlaga di lapangan hijau, ia juga sesekali membagikan keseruannya saat berkumpul bersama keluarga kecilnya.

 

3. Siap Tempuh Jalur Hukum?

Hamka Hamzah ditunjuk sebagai kapten tim saat melawan PSMS Medan.© Tribun Sumsel

Komentar kasar yang di lontarkan salah satu followernya itu langsung ditanggapi oleh Hamka. Ia langsung menuliskan caption di keterangan fotonya sambil menyebut akun Divisi Humas Polri.

“Yang begini ini harus dikasih jera tidak ada ampun buatmu @irfanipongg @divisihumaspolri,” tulis Hamka. Seperti kata-kata yang ada di captionnya itu, Hamka menuliskan jika dirinya tak akan memberi ampun bagi sang pelontar komentar titu.

Ia nampaknya akan menempu jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Terbukti dari captionnya itu, ia juga menyebut akun Divisi Humas Polri.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment