Search

Diincar Milan dan MU, Carrasco Malah Pilih Arsenal?

Jakarta – AC Milan dan Manchester United dikabarkan tertarik dengan Yannick Carrasco. Namun, si pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal.
Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang, pada Februari tahun lalu.
Media-media Eropa mengabarkan bahwa Carrasco siap untuk balik ke Benua Biru. Milan dan MU disebut-sebut sebagai tim yang mengawasi situasi si pemain.
Tetapi, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Arsenal telah melakukan kontak awal dengan pemain internasional Belgia tersebut, yang telah setuju secara lisan untuk pindah.

Kemungkinan Arsenal mendatangkan pemain Winger ini tak lepas dari cederanya Danny Welbeck. Manajer Arsenal, Unai Emery, juga sudah menyatakan bahwa timnya butuh amunisi baru di Januari ini, bukan untuk musim panas mendatang.

Carrasco saat ini masih terikat kontrak bersama Dalian Yifang sampai akhir Desember 2021. Transfermarkt mencatat bahwa pemain 25 tahun itu sudah bermain 26 kali dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist di Dalian Yifang.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment