Search

Dijadwalkan Jalani Tes Medis, Dalbert Bakal Gabung Inter Milan

BabeBola.net  MILAN – Inter Milan tidak lama lagi akan mendapatkan bek kiri baru. Dalbert Henrique Chagas Estevao bakal resmi hadir di Giuseppe Meazza begitu dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan.

Inter Milan disebut-sebut sudah menerima restu dari OGC Nice untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu. Kabarnya, proposal sebesar 20 juta euro yang diajukan I Nerazzurri telah disetujui.

Kepindahan Dalbert ke Inter Milan kini tinggal menunggu waktu. Menurut media Italia, anggota Timnas Brasil itu sudah tiba di Milan, Senin (7/8/2017) malam waktu setempat. Dia lalu dijadwalkan akan melakukan tes medis keesokan harinya.

“Besok (Selasa, 8/8/2017) waktu setempat, dia (Dalbert) akan menjalani pemeriksaan kesehatan, sebelum menandatangani kontrak dengan Beneamata,” ungkap orang dalam Inter Milan, dilansir football-italia.

Ini berarti mengakhiri perjuangan Inter Milan yang sudah mendekati Dalbert sepanjang bursa musim panas. “Kesepakatan (soal transfer Dalbert) sudah tercapai sejak kemarin,”  jelas pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Dengan demikian, Dalbert bakal jadi rekrutan kelima Inter Milan setelah Matias Vecino, Borja Valero, Milan Skriniar, Jens Odgaard dan Nicolo Zaniolo. 

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment