Search

Dijamin 13 Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Bingung dan Pusing!

Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Bingung

Dijamin 13 Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Bingung dan Pusing!

BabeBola.net – Apa jadinya jika suatu gambar dua dimensi tampak begitu aneh sampai-sampai kamu bingung tentang apa yang terjadi dalam foto tersebut. Bisa jadi mata kita tertipu ilusi optik yang membuat otak gak bisa memahami pemandangan yang tampak dalam satu kali lihat saja. Selalu seru deh melihat tempat-tempat atau kejadian yang bisa bikin otak kebingungan.

Trik-trik tipuan mata bisa ditemukan di mana saja. Kamu mungkin awalnya tidak ngerti apanya yang aneh. Namun setelah akhirnya sadar rasanya bakal puas banget. Sama halnya dengan 13 gambar yang bakal bikin kamu bingung sampai puyeng berikut ini.

1. Tenang, kamu gak lagi mabuk kok. Memang bangunannya aja yang aneh…

2. Gila, serem abis. Gimana caranya ya dia bisa sampai jatuh di situ?

3. Indah ya lukisannya? Sayangnya ini bukan lukisan, cuma jendela yang kotor. Coba perhatikan baik-baik.

4. Ini namanya permainan mencari benda, kelihatan gak kamu di mana iPad-nya?

5. Mbaknya gak lagi ngangkang lho! Hayo coba fokus!

6. Buset! Bulunya sampai keriting gitu kak… Oops, coba kamu lebih jeli lagi.

7. Kelihatannya bakal susah ya jalan di sini? Padahal gak lho, lantainya rata biasa. Suwer.

Baca juga: Yakin Gak Takut Kecoak? Coba Uji Nyalimu dengan 10 Gambar Ini!

8. Menurutmu foto Adele ini biasa aja? Ah yang bener? Coba deh balik hape kamu dari atas ke bawah.

TADAAA! SEREM GAK?

9. Hush, ayo jangan berpikiran kotor! Coba putar hapemu untuk tahu ini apa.

10. Yaaah! Tumpah deh kopi susunya! Eits, tunggu dulu emang beneran tumpah ya?

11. HAH! Serem banget! Bisa jatuh tiba-tiba nih kalau bangunannya curam begitu… Atau tidak ya?

12. Wah, apakah sudah ada penemuan baru ya dalam dunia transportasi? Perahu sekarang bisa terbang di atas permukaan air?!

13. Huh? Gimana caranya bikin bola raksasa lengkap dengan rumput dan pohon seperti ini?

Ini bukan 3 Dimensi lho! Dengan trik perspektif, taman kota ini bisa terlihat kayak bola bulat dari sudut tertentu.

Itulah tadi 13 gambar yang pasti bakal bikin kamu bingung sampai puyeng! Sebenarnya setiap gambar punya penjelasan logis yang masuk akal. Namun sepintas lalu, pandangan mata dapat menipu otak kita dan membuatnya terlihat rumit.

 

Sumber : IDNtimes

Written by 

Related posts

Leave a Comment