Search

Dijenguk Mantan Begini Kondisi Jupiter Fortissimo

BABEBOLA.COM– Jupiter Fortissimo dikabarkan sakit kulit dan kondisinya memprihatinkan. Widuri Agesty, sang mantan pacar, langsung membesuk Jupiter di penjara. Widuri lantas menceritakan kondisi sebenarnya Jupiter.

“Nggak kayak berita yang beredar sih. Tadi pas aku lihat kakinya gitu bersih kok, nggak ada apa-apanya, nggak seperti yang beredar. Iya sempat nanya (yang beredar) dia bilang sih, aku tutup mata, tutup telinga saja deh, yang penting kan sekarang kamu sudah tahu kondisi kakak kayak gimana. Yang katanya kurus, nggak malahan gemuk banget. Aku suruh dia olahraga, gemukan banget. Kakinya bersih, nggak ada luka sama sekali,” kata Widuri saat ditemui di Lapas Kelas 1 Tangerang, Selasa (17/4).

Widuri mengungkapkan bahwa bulan Juni mendatang sang mantan kekasih baru keluar dari penjara, setelah 2 tahun lebih menjalani masa tahanan atas kasus narkotika. Widuri juga sempat menangis saat bertemu dengan Jupiter.

“Ya namanya juga sudah lama nggak ketemu, nangis-nangis sedikit lah. Kangen juga, terus ya sedih saja Jason-nya (anak) nggak ada, padahal tadi aku bawa cake buat Jason ulang tahun. Ketemu sama Kak Jupe doang, nggak ada (ibunya) tadi malam katanya sudah ke sini,” tandasnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment