Search

Dilengkapi Teknologi Spesial Efek, Membuat Video Pendek Semakin Seru

BABEBOLA– LIKE sebuah aplikasi video pendek tawarkan berbgai fitur menarik bagi penggunanya. Salah satunya adalah, efek 3D magic yang memungkinkan pengguna setia LIKE untuk membuat video pendek yang sama baiknya dengan apa yang biasa kita lihat di efek video pada film-film Hollywood, hanya dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, aplikasi yang diluncurkan pada Agustus lalu ini juga memawarkan efek salju yang dapat dengan mudah diterapkan.
Sedangkan bagi penggemar superhero, pengguna LIKE dapat berimajinasi menjadi superhero.

Semisal saat digunakan, mata pengguna dapat mengeluarkan sinar laser dengan berbagai macam efek.

“Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memberikan efek-efek yang menakjubka,” jelas Aaron Wei, Product Director LIKE, dalam keterangan resminya, Selasa (19/12/2017).

Di luar begitu beragamnya efek keren 3D magic, LIKE juga mengoleksi sangat banyak musik pop terkini untuk mengakomodir keinginan para penggunanya untuk berekspresi tanpa batas. Selain itu LIKE juga memberikan filter efek multidimensional serta menyediakan pengalaman seakan-akan berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang viral di internet.

Dalam upaya meberikan yang terbaik bagi pengguna di Indonesia, LIKE juga menyediakan stiker yang sangat beragam. Hal ini untuk memberikan pengalaman yang bervariasi bagi para pengguna.

“Kami juga menyediakan fitur untuk saling berbagi yang memungkinkan para pengguna untuk membagikan video pendek kreasinya ke Facebook, twitter, dan media sosial lainnya untuk bermain dengan selebriti sosial media lainnya,” terang Aaron Wei.

Like sendiri saat ini telah diunduh 20 juta kali oleh pengguna dari 187 negara. Berdasarkan Google Play 2017, LIKE baru saja mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi paling populer di Indonesia pada tahun 2017

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment