Search

Dimodali 8 RAM, Razor Phone Bakal Jadi Idola Baru Penggila Game

BABEBOLA– Kabar gembira bagi para gamers yang menuntut ponsel cerdas yang sanggup memberikan keasyikan bermain mulai dari tampilan, respons, hingga kekuatan baterai penyokong perangkat.

Menurut sumber phonearena, rencananya pada Rabu (1/11/2017) bakal dirilis Razer Phone, sebuah perangkat yang ditujukan bagi gamer hardcore. Sebuah daftar dipengembang grafis GFXBench menyatakan, hardware handset seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan memori internal 64 GB akan menjadi modal bagi Razer Phone dalam memanjakan gamers.

RAM 8GB dinilai cukup mendukung permainan dan aplikasi yang paling banyak menuntut grafis. Sementara daya baterai 4.000 mAh dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 4+ bisa menutup kekecewaan gamers selama ini yang kesulitan bermain lama dengan permainan sarat grafis.

Untuk layarnya diaplikasikan IGZO 5,72 inci dengan refresh rate 120Hz dan wide color gamut (WCG). Sementara pengaturan dual-camera di bagian belakang terdiri dari kamera 12 MP dan 13 MP. Karena handset ditujukan untuk permainan, Razor Phone juga dilengkapi suara Dolby ATMOS, speaker depan depan dan amplifier yang disertifikasi oleh THX.

Namun informasi yang tersedia belum menyebutkan harga dari Razor Phone. Hanya diperkirakan harganya tidak kurang dari USD600 per unit.

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment