Search

Dinner Time Story Tawarkan Pengalaman Makan 3D

JAKARTA – Dinner Time Story merupakan restoran terkenal di berbagai negara. Itu karena resto ini menawarkan sensasi makan berbeda, yakni menghadirkan konsep karakter Le Petit Chef dengan efek tiga dimensi.

Rumah makan ini telah hadir di London, Dubai, Abu Dhabi, Berlin, dan Belgia. Dilansir Independent, Dinner Time Story menggunakan teknik optik khusus dan distorsi sehingga menghasilkan efek ilusi 3D. Para pengunjung juga akan menyaksikan koki mungil berwujud ilusi 3D yang akan menemani pengunjung selama makan.

Koki tersebut digambarkan tengah melakukan perjalanan dari Marseilles ke Himalaya, India, Arabia dan Tiongkok dengan cerita yang menarik. Hal ini diwujudkan melalui berbagai pemandangan, rasa, dan bahan.

Selanjutnya, para tamu akan duduk mengelilingi meja dan berhadapan dengan pertunjukan animasi yang menarik. Pengalaman makan pun semakin lengkap dengan soundtrack sesuai dengan tema petualangan tersebut.

Menariknya, Anda juga akan merasa kedinginan layaknya berada di puncak Himalaya dan akan merasakan kepanasan saat koki mungil tersebut berpetualang di negara Arab. Ini akan membuat Anda benar-benar merasakan langsung petualangan tersebut.

Sementara untuk makanan, para tamu disuguhkan dengan beragam makanan lezat yang terinspirasi dari makanan Timur Tengah, India, China dan Perancis.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment