Search

Dipertanyakan sebagai Pemain Top,Kualitas Raheem Sterling Kembali

BABEBOLA.COM– Penyerang muda Manchester City, Raheem Sterling lagi-lagi kembali mendapat keraguan tentang kualitasnya di atas lapangan hijau. Hal ini muncul dari pengamat sepakbola Inggris, Gary Neville, Selasa (17/04/18).

Neville yang merupakan komentator pertandingan di Sky Sports, mempertanyakan apakah Sterling mampu menyamai kualitas Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo di depan gawang dalam beberapa musim ke depan atau penggawa Timnas Inggris itu hanya akan begini saja hingga pensiun.

1. Perbaiki Beberapa Hal

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini bekerja sebagai pundit.

Gary Neville juga menanggapi komentar dari Pep Guardiola beberapa waktu lalu, yang meminta Sterling untuk meningkatkan kualitasnya di atas lapangan.

“Raheem Sterling selalu terlihat ngotot di lapangan. Dia selalu ingin kembali merebut bola dan dia selalu bisa mendapat peluang. Tapi Guardiola benar, dia harus memperbaiki ketenangan, penyelesaian dan kejeliannya di depan gawang lawan,” jelas Neville dilansir dari Sky Sports.

2. Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo

Raheem Sterling berduel dengan Antonio Valencia.

Neville pun menyebut dua nama penyerang hebat yang pernah merumput di Liga Inggris sebagai referensi untuk Sterling jika ingin berkembang.

“Dua penyerang terbaik menurut saya di Liga Primer Inggris dalam 20 tahun terakhir, yang sama seperti Sterling, penyerang yang bisa melebar ke sayap, mereka adalah Ronaldo dan Henry,” sebut Neville.

3. Statistik Sterling

Raheem Sterling

Statistik eks Liverpool ini sendiri, seperti dituliskan oleh Sky Sports, telah mencetak 17 gol dari 29 penampilannya di Liga Primer Inggris, saat berusia 23 tahun.

Jumlah 17 gol ini sama persis dengan jumlah yang ditorehkan Henry dan Ronaldo di Liga Inggris ketika keduanya berusia 22 tahun, jadi Sterling telat setahun.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment