Search

Disebut Bakal Dipilih Jadi Asisten Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Cristian Gonzales Bilang Siap

BABEBOLA Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi sempat memberi kejutan dengan menyebutkan bahwa Cristian Gonzales masuk ke dalam nama calon tim kepelatihan Timnas U-19 Indonesia.

Nantinya, penyerang Arema FC tersebut akan menjabat sebagai asisten pelatih dari Bima Sakti dalam menangani Timnas U-19 Indonesia.

“Kami gunakan Bima Sakti dan Cristian Gonzales sementara menangani Timnas U-19 Indonesia. Tapi masih di bawah bimbingan Luis Milla,” kata Edy Rahmayadi saat dihubungi, Kamis (23/11/2017).

Sementara itu, saat dikofirmasi ke Cristian Gonzales melalui sambungan telepon terkait namanya yang disebut Ketum PSSI menjadi asisten Timnas U-19 Indonesia, mantan pemain Persik Kediri tersebut menyatakan kesiapannya secara penuh untuk membantu Timnas Indonesia.

“Iya, tidak apa-apa kalau memang Bapak Edy (Rahmayadi, Ketum PSSI) menunjuk saya. Saya siap 100 persen, bahkan 1.000 persen kalau untuk Indonesia,” kata El Loco, julukan untuk Cristian Gonzales.

“Saya bangga luar biasa, jika Bapak Edy percaya sama saya. Membantu Indonesia itu membuat saya bangga. Saya memang memberikan hidup saya untuk Indonesia,” tutup Cristian Gonzales.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment