Search

Ditagih Janji Nikah Sama Wanita Selingkuhan, Pria Beristri Ini Malah Nekat Membunuhnya

BABEBOLA – Pelarian Sunari, pelaku pembunuh Karlina Dwi Jayanti, seorang wanita yang ditemukan tewas di depan lapangan SMPN 1 Sukorejo, Kendal berakhir sudah.

Karlina yang merupakan warga kabupaten Tegal ditemukan tewas pada 23 Agustus yang lalu.

Setelah 3 bulan buron, akhirnya Satuan Reskrim Polres Kendalberhasil menangkap, Sunari di Tomang, Jakarta Barat pada Jumat (1/12/2017) lalu.

Korban ternyata merupakan kekasih tersangka.

Tersangka dan korban telah menjalin asmara satu tahun lamanya.

Pertemuan saat dirinya bekerja di Jakarta lah yang menimbul hubungan terlarang itu.

“Korban bekerja di samping tempat kerja saya saat di jakarta,” ujarnya saat gelar perkara di Polres Kendal, Rabu (6/12/2017) pagi.

Sunari menjelaskan dirinya telah menjanjikan akan menikahi korban, bahkan tersangka akan memperkenalkan korban kepada orangtuanya, di Sukorejo, Kendal.

“Niatnya malam itu saya ajak makan, kemudian saya menceritakan bahwa saya masih punya istri sah, setelah itu dia marah, saya dipukul dari belakang, saya tersungkur setelah itu saya balik menyerang dengan mencekik korban,” ujarnya.

Ia menjelaskan desakan menikah dari Karlina lah yang membuat Sunari kalap dan melakukan perbuatan keji itu.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar menjelaskan modus tersangka adalah menjanjikan untuk menikahi, namun karena masih punya tanggungan dua anak dan istri yang sah sehingga dia mengingkari janji tersebut.

“Akibat tindakannya , tersangka kami jerat 388 dan 351 ayat 1 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara” ungkapnya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment