Search

Djarot: Kampanye Sudah Selesai, Sekarang Salam Damai “Peace”

Djarot: Kampanye Sudah Selesai, Sekarang Salam Damai “Peace”

 

JAKARTA, BabeBola.net – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatbeberapa kali mengangkat kedua jarinya saat menghadiri acara ” Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017″ yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017) malam.

Saat naik ke atas panggung sekitar pukul 20.30 WIB, Djarot yang mengenakan setelan kemeja dan jas langsung maju ke depan untuk menyapa para pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot.

Dia mengangkat kedua jarinya beberapa kali sambil tersenyum. Tak hanya itu, saat menyampaikan sambutannya, Djarot juga mengangkat kedua jarinya.

Tak hanya Djarot, penyanyi senior Titiek Puspa dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang mendampinginya juga turut mengangkat kedua jari mereka.

Kepada para relawannya, Djarot menyebut Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai.

“Kampanye sudah selesai. Sekarang salam damai, peace. Damailah Jakarta, damailah Indonesia, damailah hati kita. Bisa?” ujar Djarot di hadapan para pendukung.

Djarot mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan dan warga Jakarta dalam membangun Ibu Kota selama lima tahun terakhir.

Dia juga meminta para pendukungnya untuk mendukung dan mengontrol pemerintahan selanjutnya di Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) sore.

“Kita harus tetap mengawal, memelihara, dan tetap mengontrol jalannya pemerintahan lima tahun ke depan,” kata Djarot.

Hari Sabtu ini adalah hari terakhir Djarot menjabat sebagai gubernur. Pada pukul 00.00 nanti, Djarot tak lagi berstatus sebagai gubernur dan telah purna-jabatan.

 

Sumber : Kompas

Written by 

Related posts

Leave a Comment