Search

Djokovic dan Federer Menang Mudah di Babak Pertama

BabeBola.net– Novak Djokovic tidak perlu menghabiskan energi terlalu banyak saat tampil di babak pertama turnamen Wimbledon 2017. Hal ini terjadi lantaran Martin Klizan mundur akibat mengalami cedera betis di set kedua saat kedudukan 6-2, 2-0.

“Senang bisa kembali ke Center Court di mana saya memiliki banyak kenangan spesial. Tapi Anda tidak pernah ingin mengakhiri pertandingan seperti ini. Saya mendengar bahwa Klizan memiliki masalah bahkan sebelum berada di lapangan. Anda juga bisa melihat saat dia tidak bisa bergerak leluasa. Begitu bola berada beberapa meter darinya, dia melepaskannya,” sesal Djokovic.

Djokovic selanjutkan akan menghadapi Adam Pavlasek. Petenis Republik Ceko melaju ke babak kedua usai mengalahkan Ernesto Escobedo melalui pertarungan sengit empat set 6-7, 6-1, 6-3, dan 6-1.

Di bagian terpisah, Roger Federer juga merasakan hal yang sama seperti Djokovic. Petenis asal Swiss tersebut melaju ke babak kedua setelah lawannya Alexandr Dolgopolov mundur akibat mengalami cedera pergelangan kaki saat kedudukan 6-3, 3-0.

SUMBER: BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment