Search

Dope & Dapper Tawarkan Beragam Sneakers Kolaborasi

BABEBOLA.COM – Untuk pecinta sneakers zaman sekarang, sneakers kolaborasi menjadi paling dicari selain keren pastinya terbatas. Jadi kamu enggak cuma punya sneaker biasa tapi juga langka dengan desain yang keren.

Dope & Dapper yang merupakan butik multi-brand yang menawarkan sneakers koleksi khusus dan terbatas. Koleksi dari kolaborasi brand-brand ternama seperti Vault by Vans, Adidas Originals, Puma Select, serta Reebok Classics dihadirkan dalam butik ini. Perwakilan Dope & Dapper mengatakan, sneakers kolaborasi memang cukup banyak dicari karena limited dan desain yang premium.

“Mungkin kolaborasi buat sneakers kayak zaman sekarang yang lagi dicari, ya. Jadi bukan cuma sneakers biasa, tapi juga harus kolaborasi. Limited gitu, semacam ‘gue nggak mau yang semua orang punya’, dan memang harganya pun premium” jelas Michael Rizky, Assistant Marcom Manager Dope & Dapper, saat ditemui kumparan (kumparan.com).

Sneakers kolaborasi memang lagi populer banget, dan popularitasnya diperkirakan enggak akan tumbang. Dope & Dapper juga ikut menciptakan produk kolaborasi untuk pertama kalinya dengan brand lokal ternama, Bluesville.

“Sebenarnya kalau ngomongin titik jenuh hampir enggak akan bosan, orang tuh biasanya akan ikutin tren,” kata pria yang akrab disapa Mike ini.

“Nggak akan bosan, justru ada sepatu yang sudah mati nih misalnya, siluetnya sudang enggak jalan. Tiba-tiba dia kolaborasi dengan warna yang segar, orang senang. Wah, segar banget nih kayanya dari kolaborasi itu,” tambah Mike.

Sneakers kolaborasi yang tersedia di Dope & Dapper sendiri dijual dari harga Rp 1 juta sampai lebih dari Rp 4 juta.

“Kalau secara paling murah, Rp 999 ribu itu paling murah. Kalau paling mahal itu Vans Taka Hayashi 4,9 juta” ujar Mike.

Sebelumnya pada 20 April 2018 dalam acara grand opening di Grand Indonesia, Dope & Dapper melansir secara eksklusif tiga koleksi spesial yaitu, PUMA x Big Sean, Vault x Taka Hayashi, dan Dope & Dapper x Bluesville di Indonesia.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment