Search

Dua Film Marvel-Sony Akan Rilis 2020! Judulnya Masih Misteri

Dua Film Marvel-Sony Akan Rilis 2020! Judulnya Masih Misteri – Kamu penggemar film Marvel dari Sony Pictures? Kalau begitu ada kabar baik untuk kamu. Dilansir dari IGN, bakal ada dua film Marvel-Sony yang rilis tahun 2020 nanti!

Satu film akan dirilis 10 Juli 2020, dan satu film (yang dikatakan sebagai sekuel Sony-Marvel yang belum berjudul) akan hadir 2 Oktober 2020.

Meski begitu, perwakilan Sony yang menyampaikan info ini masih tutup mulut soal judul kedua film itu.

Sekuel film Sony-Marvel sih rasanya mudah untuk disimpulkan. Mengingat Spider-Man kini sudah masuk ke genggaman Marvel Studio, rasanya yang dimaksud oleh perwakilan Sony ini sudah tentu adalah Venom.

Mengesampingkan segala kelemahannya, Venom memang film yang sukses besar. Jadi masuk akal sekali kalau Sony masih ingin melanjutkan dengan sekuel.

Toh, post-credits Venom pun menjanjikan konflik baru dengan salah satu Symbiote paling terkenal di sejarah komik Marvel.

Hyep, mau seperti apapun kualitasnya, saya sih merasa kalau pasti penonton akan tetap berbondong-bondong menyaksikan duel antara Venom melawan Carnage.

Sementara itu, satu film lagi tampaknya benar-benar judul baru.

Diperhitungkan kalau film kedua ini adalah Morbius, film dengan tokoh Morbius the Living Vampire yang sudah dijadwalkan akan syuting 2019.

Tentu saja, Sony sendiri punya rencana panjang untuk menggarap properti Spider-Man yang tidak digunakan Marvel Studio.

Sebelum ini ada kabar Sony ingin merilis film Silver Sable yang bekerja sama dengan Black Cat, Kraven, bahkan Bibi May muda.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan semesta film dari Sony-Marvel ini. Terutama setelah kejadian di Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home nanti.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment