Search

Dua Pemain Ini Jadi Tumbal Lengsernya Wenger dari Arsenal

BABEBOLA.COM – Arsenal kemungkinan akan merombak tim usai lengsernya Arsene Wenger. Dua nama yang kemungkinan ditendang dari Emirates Stadium adalah gelandang Granit Xhaka dan bek Shkodran Mustafi.

Pada hari Jumat (20/4) kemarin, Arsene Wenger mengejutkan dunia sepakbola. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal setelah 22 tahun memangku jabatan tersebut.

Kepergian Wenger itu tentu menimbulkan gejolak di kalangan pemain Arsenal. Pasalnya, sang pemain dikabarkan merahasiakan keputusannya tersebut dari siapa pun sebelum mengumumkannya lewat halaman resmi klub.

Dilansir dari The Mirror, manajemen Arsenal kabarnya juga akan melakukan ‘pembersihan’ di tubuh pemain Arsenal. Mereka dikabarkan akan menaruh nama Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi dalam daftar jual mereka.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua pemain ini dinilai manajemen memiliki rapor yang buruk selama semusim ini sehingga keduanya akan masuk dalam daftar jual mereka.

Namun, keputusan ini masih bisa berubah. Mereka akan menunggu keputusan dari pelatih baru mereka apakah mempertahankan atau melepas kedua pemain ini.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment