Search

Duh, Keylor Navas Cedera Lagi!

BabeBola.net ,MADRID – Real Madrid kembali ditinggalkan Keylor Navas. Kiper kebangsaan Kosta Rika itu masuk ruang medis karena mengalami cedera otot di kaki kanannya.

Cedera tersebut ia dapat usai memperkuat Madrid di laga melawan Tottenham Hotspur, Rabu (18/10/2017). Setelah menjalani pemeriksaan, Navas harus istirahat total selama dua pekan.

“Hasil pemeriksaan pada Keylor Navas menyebutkan bahwa dirinya didiagnosis menderita cedera pada otot addukor kanannya. Pemulihan sang pemain akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi Madrid.

Pemain 30 tahun itu dipastikan absen dalam lima pertandingan. Untungnya empat dari lima lawan yang dihadapi Los Blancos terbilang non unggulan yakni Eibar, Fuenlabrada, Girona dan juga Las Palmas. Hanya Tottenham Hotspur, lawan berat yang akan dihadapi Madrid tanpa sang kiper utama.

Jika tidak ada halangan, Navas bisa bermain lagi pada 19 November 2017. Saat itu timnya dijadwalkan bertarung melawan Atletico Madrid.

Bagi Navas, ini jadi cedera kedua di bulan Oktober. Sebelumnya ia mengalami masalah di bagian hamstring usai memperkuat Timnas Kosta Rika di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment