Search

Dulu Sukses Perankan Inem Pelayan Seksi, Penampilan Artis Ini Sekarang Bikin Kaget!

BabeBola.net – Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti ingat dong dengan sinetron ‘Inem Pelayan Seksi?’

Film tersebut sempat booming dan menjadi idola bagi masyarakat.

Sebelum menjadi sebuah sinetron, ternyata ‘Inem Pelayan Seksi’ berawal dari sebuah film di tahun 1876.

Dalam film aslinya, sosok Inem diperankan oleh Titiek Puspa.

Sedangkan versi sinetronnya karakter Inem diperankan oleh Sarah Vi.

Sosok Sarah Vi, Sarah Vi menjadi salah satu artis Indonesia yang dulunya dikenal karena keseksiannya.

Lama tak terdengar kabarnya, kini pemilik nama lengkap Syarifah Helfira Djamaluleil ini sudah lama meninggalkan dunia hiburan.

Sudah berpindah haluan jadi entrepreneur, lho. Dan penampilannya pun berubah drastis.

Kariernya yang melejit saat itu membuatnya menjadi idola baru.

Hingga akhirnya memutuskan mengakhiri masa lajang pada 5 September 2003.

Sarah Vi resmi menjadi istri Sofie Agil.

Dari pernikahan itu mereka dikarunai dua orang anak, Gibriel dan Ayesha.

Namun rumah tangga mereka kandas pada 30 Januari 2008.

Dilansir dari Wikipedia, Pada tahun 2006, Sarah mulai berkomitmen untuk mengenakan hijab syar’i dan meninggalkan imej seksinya

Namun pasca bercerai dari Sofie ia kembali melepas hijabnya tersebut.

Sarah Vi
Sarah Vi (Net/Kolase)

Hal itu dilakukannya dengan alasan untuk menafkahi anak.

Kemudian, Sarah kembali rajin mengikuti kegiatan keagamaan dan dari situlah, hatinya kembali terketuk untuk mengenakan jilbab.

Sejak itu, Sarah Vie mengenakan jilbab Syari.

Penampilannya dibalut dengan pakaian yang serba longgar dengan jilbab yang menjulur panjang.

Tak hanya sebagai orang tua tunggal, Sarah Vi mendalami dunia enterpreuner.

Busana-busana yang ia kenakan tampak menjadi trendsetter dan hal itulah yang kini menjadi kesibukannya.

Sarah Vi sibuk berjualan busana muslim syar’i.

Di balik kesuksesannya menjadi pengusaha baju, rupanya netizen terkejut dengan wajahnya kini.

Menurut netizen, sejak awal kariernya di dunia hiburan, wajah Sarah Vi berubah.

Melalui akun gosip Instagram @tante_rempoong, mengunggah foto Sarah Vi.

Dalam foto yang diunggah akun gospi tersebut, sarah Vi tampak mengenakan jilbab kombinasi warna hitam utih dengan motif garis.

Wajahnya tampak putih mulus.

Dagunya tampak lancip nan indah.

“syelamat pagi dri mbak inem pelayan sekseh ” tulis akun gosip tersebut.

Sarah Vi
Sarah Vi (Kolase/Instagram)

Dari unggahan tersebut netizen memberikan komentar

@renny_fikar: “Beda bgt skrg sarah vi”

@tidy_99: “Perasaan dulu dia chubby tp imut mukanya,skrg koq beda”

@fitriward: “Gimana ya rasanya punya muka jd beda gitu,, hiyy”

@mbak.mala :”bedaa bgt.dulu dagune nggak lancip”

@sngj_nn : “Gue langsung ke ig-nya, gilingan tuh dagu, segitiga terbalik eym ckck. Cantikan dl sblm ada macem2″

@nabilaain26:”Kaya mama amy”

@ms.vpr:” Mukanya udh mulai kembar2″

@akbarjasum: “Mirip mama ami.. Mungkin dokternya sama”

@riss_nha_sucinta: “Chuby nya ilang”

@lidya_hamid: “Pdahal lebih cantikn yg dulu, lebih natural n fress…. Alami n natural jauh lebih indah”

@ainievd_kinan: “masa ini sarah vi?… gk yakin meluncur ke ig ya ammpunnn berubah bgt,pdhal dulupun cantik bgt kog skrg jd beda”

@ayukwijaya1204 :”Sarah V yaa ini?? Padahan udh cantik… Makin cantiiij ajaaa skrg… Yaah kl ada uang apa aja bs berubah yaaa…”

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment