Search

Dybala Ikuti Jejak Pogba ke Old Trafford?

BABEBOLA– Manchester United meramaikan perburuan striker Juventus Paulo Dybala. Bahkan klub besutan Jose Mourinho itu lebih maju ketimbang peminat lainnya.

Menurut Daily Star, Manchester United dan Juventus telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Dybala dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro (Rp1,29 triliun). The Red Devils perlu mendatangkan penyerang anyar untuk memperbaiki serangan musim panas mendatang.

Dybala menandatangani kontrak dengan La Vecchia Signora pada tahun 2015 dengan nilai lebih dari 30 juta euro (Rp484 miliar), dan telah mencetak 57 gol dengan 22 assist dalam 119 pertandingan sejak saat itu. Sedangkan musim ini, Dybala mencetak 15 gol dan empat assist dalam 25 laga di semua kompetisi.

Dybala dianggap sebagai salah satu pemain paling diincar di dunia saat ini dengan Paris Saint-Germain (PSG) paling berminat merekrutnya, dan diproyeksikan menggantikan Neymar di klub tersebut.

Sementara Mourinho sedang mencari nomor 10 untuk bersaing dengan Juan Mata karena telah kehilangan kepercayaan pada Henrikh Mkhitaryan.

Namun, United bukan satu-satunya tim yang terkait dengan kepindahan Dybala. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut memiliki ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun itu, juga Bayern Muenchen.

Hubungan United dengan Juventus sejauh ini berjalan bagus. United menandatangani Pogba dari Juventus dua tahun lalu. Dybala bisa jadi menyusul Pogba ke Old Trafford di bursa musim panas 2018.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment