Search

Eden Hazard Menyerah dari Perburuan Ballon d’Or 2017

BabeBola.net , LONDON – Sebanyak 30 pemain masuk dalam daftar kandidat peraih trofi Ballon d’Or 2017. Dari seluruh calon, tercantum nama Eden Hazard yang musim lalu tampil gemilang bersama Chelsea.

Namun gelandang 26 tahun itu nampak kurang bersemangat dengan penghargaan ini. Hazard pesimistis karena merasa belum sebanding dengan 29 kandidat lainnya.

“Sepertinya saya tidak memiliki kesempatan untuk menang. Saya pikir masih banyak pemain lain yang lebih baik dari saya,” ucap Hazard yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya bisa ikut masuk ke dalam 30 kandidat karena bermain untuk tim sekelas Chelsea. Saya dibantu dengan rekan-rekan yang hebat. Saya tak tahu apakah di masa depan nanti dapat memenangkan Ballon d’Or atau tidak. Tapi yang jelas, itu bukan tujuan saya saat ini. Tujuan saya adalah bermain dan menikmati jalannya pertandingan,” jelas pria kebangsaan Belgia tersebut.

Menurutnya, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar da Silva lebih berpeluang memenangkan Ballon d’Or 2017. Secara terang-terangan ia mengaku kagum dengan aksi ketiga pemain tersebut.

“Selama 10 tahun terakhir Messi dan Ronaldo selalu bersaing mendapatkannya. Tapi kini ada Neymar dan beberapa pemain lainnya ikut datang bersaing. Jika Messi dan Ronaldo berhenti bermain, mungkin kandidat lain baru bisa memiliki kesempatan besar. Tapi untuk saat ini, hal itu tidak ada dalam pikiran saya,” ujar Hazard.

“Kami bisa memiliki kesempatan besar meraih Ballon d’Or jika mampu memenangkan segalanya. Saya rasa tahun ini gelar itu akan jadi milik Cristiano Ronaldo. Dia pantas mendapatkannya sebab mampu membawa Timnas Portugal menang serta juara La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid. Jika ingin mendapatkannya, saya harus seperti itu,” pungkas Hazard.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment