Search

Edric Tjandra Mantap Ingin Nikahi Sang Kekasih

BABEBOLA.COM – Setelah berpacaran 1,5 tahun lamanya, Edric Tjandra sudah bertekad menikahi kekasih yang dirahasiakan identitasnya itu. Presenter 33 tahun ini mengaku sedang menyiapkan segala keperluannya.

Lantaran masih di titik 60 persen, Edric Tjandra pun merahasiakan tanggal dan bulan pernikahannya. Ia baru akan mengumumkan apabila persiapan telah rampung dan hari H sudah dekat.

“Ada deh. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya. Tapi pas hari H nya pasti saya undang,” ujar Edric Tjandra, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2018).

Diakui Edric Tjandra, menyatukan dua kepala memang tak mudah. Karena itu, tak jarang, dia dan sang calon istri kerap beradu argumentasi dalam menentukan detail persiapan pernikahan mereka.

 

Boleh Adu Argumen, Asal…

Edric Tjandra

“Iya pasti ada adu argumen, cuma dari awal saya bilang, kita boleh adu argumen tapi jangan sampai berantem. Jadi kalau kita ada argumen, pasti selalu cari solusinya,” terang Edric Tjandra.

 

Mantap Menikah

Edric Tjandra (Foto: Instagram)

Presenter berdarah Tiongkok ini juga mengungkap alasan dirinya mantap ingin menikahi kekasihnya. Itu lantaran ia merasa pertemuannya dengan dan sang pacar memang telah diatur sebaik mungkin oleh Tuhan.

 

Berdoa

(Instagram/edrictjandra)

“Kalau menurut saya memang ini udah dikasih sama Tuhan ya. Jadi waktu saya minta itu saya bilang sama Tuhan, waktu itu saya pergi ke Israel, di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (Israel),” Edric menceritakan.

 

Ketemu di Israel

Edric Tjandra (Adrian Putra/bintang.com)

“Dan memang ketemunya di situ. Ketemunya di Israel dan sesuai kriteria yang saya doa sama Tuhan dan ternyata ada di orang ini. Dan enggak tahunya dia pun sama. Dia berdoa seperti itu juga ternyata,” sambungnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment