Search

Ello Tak Sabar Ingin Kembali Berkarier di Industri Musik

https: img.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1846002 ello-tak-sabar-ingin-kembali-berkarier-di-industri-musik-GjUvCdJYgo.jpg

BabeBola – Aktivitas Ello sebagai seorang penyanyi terganggu karena kasus narkoba yang menjeratnya sejak Agustus 2017. Tak heran pria berusia 34 tahun tersebut rindu untuk kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

Hal ini disampaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sidang putusan dilangsungkan. Salah satu semangatnya itu dibuktikan dengan adanya beberapa lagu yang telah ditulis selama di tahanan.

“Saya enggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya,” ujarnya pada Selasa (16/1/2018).

Sekadar diketahui, majelis hakim telah memutuskan hukuman yang harus diterima Ello yakni sembilan masa rehabilitasi. Hal tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa, satu tahun tahanan dan rehabilitasi.

Ello menerima putusan hakim dengan lapang dada tanpa sanggahan sedikitpun. Pihaknya memastikan tidak akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

Anak kandung Minggus Tahitoe ini yakin sembilan masa rehabilitasi merupakan putusan yang bijak untuknya. Setelah keluar dari tahanan, Ello ingin kembali melakukan aktivitas panggung layaknya penyanyi pada umumnya.

“Jadi saya mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Sekarang saya setiap hari berdoa untuk, Tuhan pimpin jalannya persidangan. Dan juga saya minta yang terbaik jadi saya saya selalu berserah. Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima,” papar Ello.

Ello diamankan pihak berwajib pada 6 Agustus 2017 karena kedapatan menyimpan dua paket ganja di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain Ello, polisi juga mengamankan seorang pria bernama Diego Maradona Tampubolon di lokasi yang sama.

Selain tak sabar untuk kembali mengembangkan kariernya, fakta mengejutkan dari Ello terkait persoalan asmaranya. Pelantun tembang Pergi Untuk Kembali tersebut berharap bisa mengakhiri masa lajang pada tahun ini.

(aln)

Written by 

Related posts

Leave a Comment