Search

Empat Hal Heboh Terkait Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

BABEBOLA – Vicky Prasetyo, yang sedang populer dalam industri hiburan dan politik, dan artis peran Angel Lelga akan menjalani akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018.

Setelah itu Vicky dan Angel, yang mengaku telah menikah siri pada November 2017, akan menggelar pesta pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018.

Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akan bertema “Persembahan Cinta”. Hal itu diungkapkan oleh Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Terkait pesta bertema tersebut, ada empat hal yang diungkapkan oleh Vicky dan Angel, yaitu:

1. Pesta bernilai Rp 5 Miliar
Vicky mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya dengan Angel Lelga akan menghabiskan biaya senilai Rp 5 miliar, termasuk yang berupa endorsement.

“Bukan sombong ya, kami menghabiskan Rp 5 miliar, walaupun mayortias itu endorsement,” ujar Vicky.

Angel mengatakan bahwa para pemberi endorsement itu datang setelah melihat pemberitaan dan kehebohan rencana pernikahannya dengan Vicky.

Direncanakan, 3.000 undangan akan dikeluarkan oleh mereka.

2. Disiarkan langsung
Vicky juga mengklaim bahwa beberapa stasiun televisi swasta berminat menyiarkan secara langsung akad nikah dan resepsi pernikahannya dengan Angel.

“Ya, insya Allah ada yang minat di beberapa stasiun TV. Ada yang di program (acara yang dibawakan) aku juga,” ucap Vicky.

3. Terjun ke laut dari helikopter
Sebagai tanda kasih kepada Angel, Vicky memiliki konsep unik untuk pesta pernikahan mereka.

Dalam konsep tersebut, Vicky akan membuat atraksi dengan terjun ke laut dari helikopter. Vicky mengatakan semua itu akan dilakukannya demi Angel.

“Konsep kami itu Persembahan Cinta. Nanti dari helikopter saya akan terjun ke bawah. Akan ada di kapal pesiar. Baru kemudian saya jalan ke dermaga, baru saya memberikan persembahan cinta buat istri saya,” cerita Vicky.

4. Rias Wajah ala Beauty and The Beast
Sebelum acara pernikahan mereka, Angel akan dibuatkan acara siraman dan Vicky akan dibikinkan acara untuk para bujang. Kedua acara tersebut akan diadakan di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Dalam acara untuk para bujang, Vicky akan tampil bagaikan Beast dalam kisah Beauty and the Beast.

“Demi permintaan istri, saya laksanakan. Kemarin dia minta saya jadi Beast, dia cantik jadi princess. Saya dicoret-coret segala, saya sudah laksanakan kemauan istri saya,” tuturnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment