Search

Espargaro Tercepat di FP2, Vinales Rusak Motor Yamaha

BabeBola.net , PHILLIP ISLAND – Aleix Espargaro menutup rangkaian sesi latihan bebas pada hari pertama di Sirkuit Phillip Island, dengan keluar sebagai yang tercepat. Pembalap tim Suzuki itu mencatatkan waktu 1 menit 29.225 detik.

Dalam kondisi cuaca yang cukup bersahabat (mendung), para pembalap tampil impresif. Mereka tampak leluasa untuk menjajal semua ban yang diberikan Michelin jelang balapan seri 16 di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan ini.

Namun begitu, ada saja pembalap yang harus merasakan panasnya aspal di lintasan sepanjang 4,4 km ini. Maverick Vinales misalnya, pembalap Movistar Yamaha itu merusak motornya setelah terlempar dari kuda besi YZR-M1 di tikungan kedelapan saat kecepatannya berada di 190 km/jam.

Dari keterangan tim Yamaha menyebut jika Vinales tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu, hasil kurang memuaskan juga masih dirasakan Valentino Rossi. Juara dunia tujuh kali di kelas utama MotoGP hanya mampu menyelesaikan latihan bebas kedua ini dengan berada di urutan ke-12 dengan mencatatkan waktu 1 menit 29.977 detik.

Berikut Hasil Latihan Bebas Kedua

SUMBER : MOTO SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment