Search

Fakta Membuktikan, Ryuji Utomo Kunci Tangguhnya Pertahanan Persija

BabeBola.net – Ryuji Utomo layak diberi sebutan sebagai salah satu pemain kunci yang sukses menjaga lini belakang Persija Jakarta di Liga 1 musim 2017.

Bek asli kelahiran Jakarta tersebut sejauh ini sudah bermain tujuh kali bersama skuat Macan Kemayoran. Selama itu ia sukses mengawal barisan pertahanan Persija dengan baik.

Dalam lima laga yang ia lakoni bersama Persija Jakarta, dengan itu pula gawang timnya tidak kebobolan satu gol pun.

Artinya, pemain 22 tahun tersebut sukses membuat rekor apik bersama Persija dengan menjaga kesucian gawang timnya.

 

IMBANG - Gelandang Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo dalam lanjutan  Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).  Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG – Gelandang Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo dalam lanjutan  Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).  Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Teraktual, bek yang juga kekasih artis cantik Ariel Tatum itu menjadi starter saat Persija menjamu Semen Padang untuk laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017.

Pada perjumpaan tersebut, dia diduetkan dengan bek asing asal Brasil, Willian Pacheco untuk menggantikan posisi Maman Abdurrahman.

Tak pelak, keberadaannya di lini belakang sukses membuat Persija kembali menorehkan clen sheets saat Persija meraih kemenangan 2-0.

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment