Search

Fans Habiskan Uang Jutaan Rupiah Demi Bertemu Melody JKT48

BABEBOLA.COM-Keluarnya Melody dari JKT48 menyisakan kesedihan bagi para penggemar. Untuk itu, mereka rela datang berbondong-bondong ke Handshake Festival, guna mengucapkan salam perpisahan kepada Melody.

Misalah satunya fans asal Medan, Sumatera Utara. Dia mengaku menghabiskan uang jutaan rupiah, demi bertemu Melody.

“Saya datang dari semalam jam 11. Ke sini untuk perpisahan Melody. Untuk sekali kemari ngeluarin 10 juta. Kemari biasanya cuti 2 minggu. Tapi hari ini hanya 2 hari, habis 6 juta,” ujar fans yang tak mau disebut identitasnya itu, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

 

Lebih lanjut dia pun membeberkan dana yang dihabiskan selama di Jakarta dalam dua pekan. “Tiket teater 2 juta, pesawat PP 2 juta, kost 2 juta kemudian tiket handshake 2 juta. Sisanya makan dan jalan-jalan,” paparnya.

Meski kali ini hanya dua hari di Jakarta, dia datang untuk mengucakan salam perpisahan kepada Melody. Dia juga membawakan bunga untuk idolanya itu.

“Tadi say hello, salam perpisahan. Sedih banget, kita kenal dia (Melody JKT48) dari 6 tahun lalu. Tadi ngobrol ringan aja, pengisi rindu. Tadi bawa bunga graduation, perpisahan untuk sahabat,” ujarnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment