Search

Fans Wimbledon Ciptakan Stadion Tenis dari 12 Ribu Tusuk Gigi

Fans Wimbledon Ciptakan Stadion Tenis dari 12 Ribu Tusuk Gigi

BabeBola.net – Jakarta – Seorang penggemar kejuaraan tenis Wimbledon menghabiskan waktu 10 bulan untuk menciptakan lapangan utama atau Center Court di kamarnya dengan 12 ribu tusuk gigi.

Shaminder Singh (31) memulai proyeknya 10 bulan yang lalu dan telah menghabiskan 40 jam seminggu dengan sabar memotong dan menempelkan puluhan ribu tusuk gigi. Singh membeli tusuk gigi dari belasan supermarket untuk mendapatkan campuran warna yang sempurna bagi replika yang ia buat.

Model luar biasa dari lapangan tenis paling terkenal di dunia ini menampilkan atap, balkon, tempat duduk bertingkat, dan tangga. Pria yang tinggal di Coventry itu memperkirakan modelnya selesai tepat pada waktunya untuk kompetisi pada tahun 2017.

“Biasanya saya membuat model lapangan kriket dan stadion sepak bola, saya memutuskan ingin membuat sesuatu yang berbeda kali ini,” kata Singh seperti dilansir dari My Joy Online.

Singh menjelaskan bahwa ia membuat model lapangan tenis utama Wimbledon itu setelah pulang dari shift malam tempat ia bekerja. Ia akan mengerjakan model tersebut hingga pukul enam pagi baru kemudian beristirahat.

Hari libur pun biasa digunakan oleh pria ini untuk membuat model. Ia membuat model tersebut di kamarnya dengan menggunakan lem, tang, pinset, gergaji kecil, dan pisau pemotong.

Pada tahun 2015 ia membuat stadion Old Trafford yang mungil dari 600 tusuk gigi, dan stadion kriket dari plastik daur ulang untuk mengenang pemain kriket Australia Phillip Hughes. Singh berharap bisa membuat lebih banyak lagi model dari tusuk gigi yang bisa ia jual dan uangnya digunakan untuk kegiatan amal.

Sumber : liputan6

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment