Search

Fasilitas Tempat Tidur Makin Manjakan Penumpang Pesawat

JAKARTA – Kecanggihan teknologi membuat beberapa pesawat memberikan peningkatan pelayananan. Hal itu dilakukan untuk memberi kenyamanan penumpang pesawat. Salah satunya dilakukan Singapore Airlenesz.

Para penumpang yang melakukan penerbangan dengan armada pesawat Airbus A380 terbaru milik Singapore Airlines ini menghadirkan produk-produk kabin terbaru dari maskapai tersebut, di mana terdapat berbagai macam penawaran, termasuk pengalaman bersantap dan sistem hiburan (in-flight entertainment) yang canggih.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, pesawat dirancang khusus, setiap kabin dalam suites milik Singapore Airlines menyediakan tempat tidur mewah, dua bantal, serta sebuah selimut katun yang lembut dan dilengkapi bordir yang dirancang brand mewah asal Perancis, Lalique.

Para pelanggan juga dapat bersantai dengan nyaman sebelum menikmati tidur lelap mereka dalam kabin pribadi yang lengkap dengan setelan busana tidur yang stylish, sandal, penutup mata, dan kaus kaki.

Suasana kabin yang nyaman dan kontemporer dalam business class, dilengkapi dengan kombinasi yang stylish dari seprai yang empuk, selimut serta bantal yang lebih besar. Perlengkapan ini menghadirkan suasana yang santai di dalam pesawat dan memberikan rasa nyaman yang lebih untuk para pelanggan saat mereka bekerja atau bersantai selama penerbangan.

Sementara, pesawat asal Singapura ini akan memberikan pelanggan suites pada penerbangan tertentu dengan memperoleh perlengkapan (amenity) yang berisikan perlengkapan mandi dan parfum ataupun perlengkapan unisex yang berisi barang-barang untuk keperluan gaya hidup yang secara khusus dirancang dan diciptakan melalui kerjasama co-brand dengan Lalique.

Setiap perlengkapan yang disediakan masing-masing untuk pria dan wanita akan berisi wewangian, lip balm, dan tas (pouch) yang dirancang khusus.

Selain itu, perlengkapan untuk wanita juga termasuk pelembab muka dan krim tangan sementara perlengkapan untuk pria termasuk body lotion dan aftershave balm.

Perlengkapan unisex berisikan barang-barang untuk keperluan gaya hidup yang dirancang khusus untuk dapat dikoleksi, seperti lilin Lalique, sabun beraroma, lip balm, dan body lotion.

Perlengkapan unisex ini, juga termasuk miniatur kristal berbentuk ikan dari Lalique yang tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Desain dari ketiga perlengkapan tersebut akan diperbarui secara berkala.

Para pelanggan suites dapat menyegarkan diri mereka dalam dua kamar kecil yang dilengkapi dengan perlengkapan yang stylish, di mana dalam kamar kecil itu tersedia facial mist beraroma citrus, body lotion, dan wewangian dari Lalique.

Para pelanggan business class dapat menikmati perawatan yang memanjakan dengan berbagai perlengkapan kamar kecil dari Penhaligon yang tersedia selama penerbangan seperti hand lotion, facial mist, dan wewangian.

Selain itu, dalam rangka memperingati peluncuran produk kabin terbarunya ini para pelanggan yang melakukan perjalanan menggunakan premium economy class akan mendapatkan perlengkapan dengan warna yang senada dengan pesawat A380. Perlengkapan tersebut terdiri atas sikat gigi, pasta gigi, dan kaus kaki anti-slip.

Perlengkapan untuk anak-anak dari Disney akan tersedia di seluruh kelas kabin untuk para pelanggan yang berusia muda.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment