Search

Fassone Akui Montella Sudah Tidak Aman di Milan

BabeBola.net – CEO AC Milan, Marco Fassone angkat suiara mengenai isu pemecatan Vincenzo Montella. Fassone tidak membantah jika karir pelatih 43 tahun itu di San Siro sudah berada di ujung tanduk setelah rangkaian hasil negatif yang diraih Rossonerri.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan tampil mengecewakan dalam beberapa minggu terakhir. Gianluigi Donnarumma dan kolega kesulitan meraih kemenangan sehingga mereka terkapar di peringkat 10 klasemen sementara Serie A saat ini.

Buruknya performa Milan ini berdampak pula pada karir pelatih mereka, Vincenzo Montella. Mantan pelatih Sampdoria itu dikabarkan akan dipecat dalam waktu dekat jika periode negatif Rossonerri terus berlanjut.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Fassone tidak menampik jika Montella saat ini berada dalam situasi yang sulit. “Montella dipilih oleh kami menjadi pelatih Milan, dan kami semua percaya kepadanya,” buka Fassone kepada La Stampa.

Marco Fassone

“Apakah posisinya saat ini terancam jika kami meraih kekalahan lagi? Saya rasa tidak ada artinya berspekulasi mengenai hal itu, namun kami perlu bekerja sama untuk keluar dari situasi ini.”

“Kami kehilangan semangat saat ini dan tujuan kami saat ini adalah membalikkan keadaan dan saya yakin kami bisa melakukannya.”

“Milan dibangun untuk menjadi pemenang namun hasil itu tidak kunjung datang dan kami harus terbuka kepada para fans kami. Kami semua diburu oleh waktu saat ini, dan saya juga termasuk dalam hal itu.” tutup sang CEO.

Montella sendiri kabarnya ditargetkan untuk meraih dua kemenangan kontra Genoa dan Chievo untuk menyelamatkan karirnya di San Siro.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment