Search

Fernando Llorente Bawa Dua Misi Hadapi Juventus

BABEBOLA– Harapan penyerang Tottenham Hotspurs Fernando Llorente untuk bertemu Juventus di babak 16 Besar Liga Champions akhirnya menjadi kenyataan. Llorente akan membawa dua misi saat Spurs bertemu Juventus.

Misi pertama Llorente ingin bernostalgia dengan mantan rekan-rekannya di Juventus. Llorente pernah mengabdi pada Si Nyonya Tua pada musim 2013 hingga 2015 sebelum akhirnya hijrah ke Sevilla dan sekarang menjadi penggawa Spurs.

“Saya sangat gembira dan bersemangat bicara soal pengundian ini. Saya bermain selama dua tahun di sana dan memenangi lima gelar juara. Saya ingin menghadapi tim ini,” ujar Llorente dilansir Footballitalia, Selasa (12/12/2017).

Selama menjadi pemain Juventus, Llorente punya kenangan manis. “Saya memiliki kenangan yang indah dan saya sangat menikmati masa-masa saya berada di klub itu. Ini adalah satu di antara klub terbesar di dunia,”paparnya.

Prestasi yang dibuat Llorente pun tak main-main di Juventus. Sebanyak 27 gol dengan 10 assists berhasil dikemasnya dari 92 pertandingan.

Meski begitu Llorente tak mau kenangan manis itu malah melupakan tugasnya sebagai penjebol gawang. Inilah yang akan jadi misi kedua.”Kami bisa percaya dengan diri sendiri kami adalah tim yang sangat baik, fokus, berkonsetrasi dan agresif. Kami bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan.”

Dalam kesempatan kali ini, Spurs akan bertandang lebih dulu ke Juventus pada 13 Februari. Dan Spurs baru akan menjadi tuan rumah di Stadion Wembley pada 7 Maret.

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment