Search

Film Horor yang Dianggap Paling Menyeramkan

BABEBOLA.COM – Ada dua kemungkinan ketika kita nonton film horor. Yang pertama, selama pertunjukan di bioskop, kita tutup mata. Yang kedua, kita nggak mau nonton film horor itu sampai selesai.

Nah, HAI ingin ngebahas, nih, film-film horor yang diakui penonton nggak mau ditonton sampai habis karena saking seremnya.

Sebuah perusahaan public relation dunia bernama Edelman mengompilasi 10 film horor yang nggak para penontonnya nggak berani tonton sampai habis.

Sebagaimana yang diberitakan Bloody Disgusting, kesepuluh film horor ini dimatikan sebelum filmnya selesai.

“Berbicara masalah teknis, 10 film ini adalah film horor luar biasa yang membuat para penonton tidak bisa menontonnya sampai habis. Mereka hanya nonton setengahnya aja, mereka sampai pada klimaks namun tidak bisa bertahan sampai akhir,” ujar Edelman.

Berikut ini adalah ke-10 film horor tersebut:

1. Cabin Fever

Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang sedang berjalan-jalan di hutan bersama teman-temannya. Secara nggak sengaja, ia menembak orang lokal di sana. Orang itu meninggal. Namun, yang nggak diketahui olehnya adalah, cowok yang baru saja ia tembak itu memiliki infeksi kulit yang membuat daerah itu terkontaminasi.

2. Carnage Park

Film ini menceritakan tentang dua pencuri yang kabur ke padang pasir bersama dengan tawanannya. Terdapat seorang sniper psikotik yang memburunya. Di padang pasir, keadaan semakin menegangkan karena sang sniper tersebut sangatlah misterius.

3. México Bárbaro

México Bárbaro adalah film yang berisikan tentang 8 film pendek tentang cerita-cerita horror di Meksiko.

4. Piranha

Seseorang melepaskan ikan-ikan buas ke dalam danau. Nggak taunya, danau itu merupakan tempat liburan dari masyarakat setempat. Setelah itu, pembunuhan massal pun terjadi.

5. Raw

Raw adalah film berbahasa Perancis yang menceritakan tentang kehidupan dari seorang anak cewek muda yang memakan daging dari manusia. Ia memiliki kelainan bersama dengan kakanya yang juga suka memakan daging sesama manusia. Dalam satu momen, si cewek memakan jari dari kakaknya sendiri.

6. Teetg

Seorang cewek diceritakan masih “tidak mengenal” tubuhnya. Ia akhirnya mengambil keuntungan dari tubuhnya yang menjadi kekerasan dari anak-anak cowok di sekolahnya.

7. The Conjuring

Kalau yang satu ini nggak usah dijelaskan lagi. Kalian tau, kan, Valak? Yap, ngeliat mukanya aja, orang-orang udah males nonton film ini karena saking seramnya!

8. The Human Centipede 2: Full Sequence

Kalian pasti pernah mendengar tentang film menyeramkan yang menceritakan tentang seseorang yang menyatukan tubuh manusia dengan cara yang tak lazim, kan?

9. The Void

Terdapat sebuah rumah sakit yang dipercaya adalah gerbang menuju rumah iblis, dan terdapat banyak pasien hingga dokter di dalamnya. Mereka semua terperangkap.

10. Jeruzalem

Dua turis dari Amerika Serikat dan satu mahasiswa antropologi berusaha untuk melarikan diri ketika sedang berlibur di Yerusalem dan monster-monster berdatangan.

Nonton film horor memang masalah nyali dan keberanian, sih. Kalau pada dasarnya si penonton tidak penakut, film horor manapun pasti juga berani ia tonton karena di dalam pikirannya, hantu itu cuma ada di film, kok, mereka nggak bisa keluar dari layar televisi.

Namun, bagi orang-orang yang mungkin penakut, nonton film horor adalah sebuah aktivitas “uji nyali” yang membuat jantung mereka berdebar-debar sangat kencang.

Kalau kamu? Pemberani apa penakut?

Written by 

Related posts

Leave a Comment