Search

Film Tom and Jerry versi Live Action Siap Digarap Warner Bros

Tom and Jerry, Warner Bros, Tom and Jerry versi Live Action, Warner-Bros, tom-and-jerry

Film Tom and Jerry versi Live Action Siap Digarap Warner Bros – VIVA – Warner Bros akhirnya menggarap film yang diadaptasi dari salah satu animasi terpopulernya. Studio ini dikabarkan telah siap menggarap filmTom and Jerry versi live-action animasi dalam versi terbaru, selain film Scooby-Doo danThe Flintstones yang memang sudah direncanakan sebelumnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 17 Oktober 2018, menurut Variety, studio Warner Bros menunjuk Tim Story ?sebagai sutradara filmTom and Jerry versi live action. Film ini akan mulai syuting pada 2019 mendatang, sebelum penggarapan sekuel filmSpace Jam yang sangat ditunggu-tunggu.

Film Tom and Jerry akan menggabungkan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi dari duo kucing dan tikus yang sudah sangat populer itu. Film ini akan tetap pada gaya versi animasi yang mengandalkan komedi untuk menarik tawa, yang diharapkan akan menghibur seluruh penonton yang menyaksikan di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk film animasi Scooby-Doo terbaru, WB telah menggandeng Chris Columbus sebagai produser kreatif. Pertama diumumkan pada 2015, saat ini film tersebut dijadwalkan untuk rilis para 15 Mei 2020 setelah awalnya direncanakan untuk rilis 21 September 2018.

Charles Roven dan Richard Suckle, yang memproduksi filmlive action sebelumnya yaituScooby-Doo dan Scooby-Doo 2: Monster Unleashed, akan tetap memproduksi filmScooby-Doo terbaru ini bersama dengan Allison Abbate.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment