Search

Fitur Face ID iPhone X Ternyata Paling Disukai

BABEBOLA– Apple secara resmi telah meluncurkan iPhone X sebagai smartphoneedisi ulang tahun ke-10 pada September lalu. Sebagai smartphone edisi khusus, perangkat teranyar ini dibekali dengan berbagai macam fitur yang dapat memanjakan penggunanya.

Salah satunya iyalah fitur Face ID yang diklaim menjadi teknologi paling aman. Karena dengan fitur ini, orang lain tidak bisa sembarangan membuka perangkat bila tidak mendeteksi wajah dari pengguna yang sudah terdaftar.
Walaupun juga banyak pihak yang berhasil membobol keamanan fitur tersebut. Kenyataannya Face ID menjadi fitur paling disukai dari para pengguna iPhone X.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Strategy Analytics mengemukakan bahwa Face ID dan sistem kamera TrueDepth merupakan fitur yang paling disukai. “Apple meningkatkan TrueDepth kamera depan yang memungkinkan keamanan baru dan fitur augmented reality melalui Face ID dan Animoji. Secara khusus sentimen konsumen terhadap Face ID sangat positif,” ungkap Strategy Analytics, disitat dari Ubergizmo, Selasa (26/12/2017),

Apple sendiri menggunakan sistem biometrik yang bisa memindai tekstur dan bentuk wajah pemilik iPhone X. Melalui sistem ini Apple mengklaim keamanan Face ID lebih tinggi ketimbang pemindai sidik jari. Untuk diketahui, iPhone X  telah resmi masuk pasar Indonesia pada Jumat, 22 Desember 2017.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment