Search

Francesco Totti Dapat Peran Penting di Belakang Layar AS Roma

BabeBola.net -ROMA – Teka-teki masa depan Francesco Totti mulai terjawab. Setelah menghabiskan kontraknya sebagai pemain AS Roma, Totti akan menjalani episode baru sebagai orang yang bekerja di jajaran manajemen tim.

Sejauh ini belum dijelaskan posisi yang bakal diberikan untuk pria berumur 40 tahun tersebut. Yang jelas Totti akan memegang jabatan penting di belakang layar skuat I Lupi.

“Saya belum menyepakati apapun. Saya belum menjadi direksi eksekutif AS Roma. Tapi saya akan segera menjadi salah satu dari mereka,” ungkap Totti pada Premium Sport.

Hal ini pertama kali diketahui lewat postingan Roma di media sosial Twitter. Dalam postingannya itu, nampak pertemuan Totti dengan James Pallotta selaku presiden klub.

View image on Twitter

Sosok Totti memang sulit dilupakan oleh seluruh pecinta Roma. Sebab sejak kecil sampai usia 40 tahun, ia tak pernah melepas seragam klub kebanggaan Ibu Kota Italia tersebut. Berkat loyalitasnya, Totti dijuluki sebagai Pangeran Roma.

Rencana ini tentunya memupus ambisi klub Jepang, Tokyo Verdy yang ingin meminang Totti. Jika kesepakatan sudah tercapai, Totti akan mengikuti jejak pesepakbola lainnya seperti Javier Zanetti (Inter Milan), Zinedine Zidane (Real Madrid) serta Pavel Nedved (Juventus) yang bekerja di belakang layar setelah pensiun dari klubnya masing-masing.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment